Home » , » Pemasaran Online Dengan Cara Memasang Iklan Online Adalah

Pemasaran Online Dengan Cara Memasang Iklan Online Adalah

Memasang iklan online merupakan cara ketiga untuk measarkan produk secara online, cara sebelumnya yaitu membuka etalase elektronik dan berpartisipasi dalam forum, news group, dan bulletin boards. Perusahaan perorangan dapat memasang iklan di layanan online komersial dengan tiga cara.

Pertama, layanan online komersial besar menawarkan kolom iklan untuk pencantuman iklan berdasarkan golongan; iklan tersebut dicantumkan sesuai dengan saat mereka tiba, dengan iklan terbaru berada di atas daftar. Kedua, iklan dapat ditempatkan dalam newsgroups tertentu yang ditujukan bagi kepentingan komersial.

memasang iklan online [image by aldilaasyafira.wordpress.com], 
Akhirnya iklan dapat ditempatkan di papan iklan online; mereka muncul saat pelanggan menggunakan layanan tersebut, walau mereka tidak meminta iklan. Dalam hal ini, pelanggan mungkin sedang melihat peringkat film di prodigy dan tiba-tiba sebuah iklan Alamo Rent-A-Car mungkin muncul dengan kalimat, "Sewalah mobil dari Alamo dan dapatkan sewa gratis hingga 2 hari!".

Iklan tentang akses gratis ke internet mendapatkan kerutan dahi dari banyak orang. Dua pengacara yang mengiklankan layanan mereka di internet menjadi "terbakar" karenanya; mereka mendapatkan lebih dari 20.000 pesan jahil melalui email.

Sumber pustaka : Marketing untuk SMK Jilid 2 /oleh Ngadiman ---- Jakarta : Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional, 2008.

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "marketing periklanan" berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment

Memuat...
Powered by Blogger.